Meningkatkan pelanggan dengan ICON 100CS

NYAMUK

Manfaat insektisida pengendali nyamuk bagi bisnis PCO Anda?

Musim penghujan akan segera tiba, ini berarti populasi nyamuk akan meningkat begitu juga dengan kasus demam berdarah.

Sebagai hama di perkotaan, nyamuk menyebabkan masalah yang signifikan bagi bisnis komersial dan penduduk - belum lagi risiko kesehatan yang ditimbulkannya seperti demam berdarah dan malaria.

Ketika masalah nyamuk menjadi terlalu sulit untuk diselesaikan, banyak orang mulai mencari solusi yang efektif di pasar. Bagi para pengelola ruang publik, misalnya dewan yang bertanggung jawab atas fasilitas dan area publik yang indah - kebutuhan untuk memberantas nyamuk bahkan lebih besar. Hal ini merupakan peluang emas bagi perusahaan pengendali hama profesional yang dapat menawarkan pengendalian hama nyamuk dengan kualitas tinggi dan tahan lama.

Keuntungan menggunakan insektisida untuk pengendalian nyamuk

Insektisida dengan sifat residual jangka panjang sangat ideal untuk digunakan sebagai penghalang (diaplikasikan di dinding bagian luar bangunan) dalam program pengendalian nyamuk, mengingat nyamuk suka beristirahat di daerah teduh, seperti area-area teduh karena ada tanaman hias Keuntungan menggunakan insektisida untuk pengendalian nyamuk maupun atap.

Salah satu solusi yang sangat efektif di pasar adalah ICON 100CS, insektisida pengendali nyamuk yang bersifat residual jangka panjang.

ICON 100CS dapat digunakan pada permukaan keras, seperti dinding beton, furnitur di luar ruang, di bawah geladak dan di bagian luar pot tanaman.

Penggunaan ICON 100CS memberikan dua manfaat: ICON 100CS dapat meningkatkan layanan Anda kepada pelanggan yang sudah ada, dan dapat membantu Anda menumbuhkan bisnis baru - baik itu rumah, kompleks perumahan, taman milik dewan, atau restoran dengan tempat makan di area terbuka.

Teknologi yang meningkatkan residu pada properti

Faktor penting lainnya dalam setiap program pengendalian nyamuk adalah sifat residunya: berapa lama produk tersebut dapat bertahan dan tetap efektif.

Syngenta menggunakan teknologi iCap untuk meningkatkan efek residu ICON 100CS. Teknologi iCap mengemas bahan aktif ICON 100CS, lambda-sihalotrin, dalam mikro kapsul berdinding ganda dan multi-ukuran. Ketika sebuah permukaan disemprotkan dengan ICON 100CS, lebih dari 64.000 mikro kapsul per meter persegi menempel pada permukaan semprot. Ketika serangga mendarat, mikro kapsul akan menempel pada kutikula serangga dan menyebar ke serangga lain. Mikro kapsul yang lebih kecil melepaskan bahan aktif dengan cepat, menghasilkan knockdown yang cepat. Mikro kapsul yang lebih besar tetap utuh lebih lama, melepaskan bahan aktif hingga 90 hari. Inilah yang membuat ICON 100CS memiliki efek residual jangka panjang. Jika digunakan dengan benar, Anda dapat mengendalikan nyamuk dan hama serangga lainnya dengan interval pengulangan kembali tidak lebih dari 10 minggu.

Kualitas-kualitas ini - jangkauan penggunaan yang lebih luas yang mencakup dedaunan hias dan hasil yang tahan lama - menjadikan ICON 100CS solusi ideal untuk masalah nyamuk. Pelanggan Anda akan dapat menikmati musim panas mereka dan melanjutkan aktivitasnya tanpa gangguan, sementara Anda membangun bisnis pengendalian hama yang dikenal memberikan hasil yang memuaskan.